WHAT'S NEW?
Loading...

Bocah berkostum Ozil Tewas di Gaza

GAZA - Israel terus menyerang Jalur Gaza Palestina. Balasan juga dilakukan oleh Hamas dan kelompok perlawanan di Lebanon. Kemudian di Twitter muncul foto bocah tewas berkostum Real Madrid dengan nama Ozil.
Foto tersebut dipajang oleh akun @CRonaldoNews yang menulis sebagai The official @Cristiano Ronaldo News Twitter account. Winner.. VIVA RONALDO! #crnews. Madrid, Spain, http://www.cronaldonews.com , pada 16 November 2012.
Akun tersebut memiliki 150.073 follower. Selanjutnya, @CRonaldoNews menulis “He was killed while playing football.”
Meski begitu, foto tersebut tidak dipajang oleh akun resmi milik bintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo, @Cristiano, yang memiliki lebih dari 14 juta follower.
Mesut Ozil menggunakan nomor punggung 23 saat pertama kali ditransfer oleh Real Madrid. Kini pemain asal Jerman itu menggunakan kostum nomor 10.
Sebelumnya, serangan udara Israel terhadap satu rumah di bagian utara Jalur Gaza menewaskan tiga warga sipil Palestina lagi, Kamis larut malam (15/11), kata beberapa saksi mata dan sumber medis.
Serangan tersebut menambah jumlah orang Palestina yang gugur dalam serangan Israel di Jalur Gaza jadi 19 sejak Rabu. Sebanyak 10 orang yang tewas adalah warga sipil.
Serangan itu terjadi di Kota perbatasan Beit Hanoun di bagian utara Jalur Gaza dan melukai 20 warga lagi, demikian laporan Xinhua, Jumat pagi.  Korban jiwa meliputi seorang anak kecil dan dua bersaudara, kata warga setempat.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. Terima Kasih.